1 Unit Rumah Kosong Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Vin/Mbc

TANJUNGBALAI, teritorial24.com-Satu unit rumah kosong di Jalan Tengku Umar, Gang Kaleng Lingkungan IV, Kelurahan Tanjungbalai Kota I, Kecamatan Tanjungbalai Selatan ludes dilalap si jago merah, Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 07:10 Wib.

“Iya bang benar ada satu unit rumah kosong di Jalan Tengku Umar, Gang Kaleng terjadi kebakaran, kami mendapat informasi sekitar pukul 07:00 Wib,” kata Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Tanjungbalai, Pahala Zulfikar melalui Kasi Penanggulangan Kebakaran, Wira saat dikonfirmasi wartawan.

Bacaan Lainnya

Menurut Wira lagi, begitu mendapat kabar ada kebakaran dia bersama team langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara dengan membawa/menerjunkan 6 unit mobil pemadam, dan satu unit becak pemadam kebakaran dari Markas Komando Pemadam Kebakaran dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08:30 Wib.

Sementara itu Kepala Lingkungan IV, Saibon Marpaung (54) saat dikonfirmasi wartawan terkait rumah siapa yang terbakar ini mengatakan, rumah kosong milik Kholil (48), sementara Kholil tidak menepati rumah tersebut. “Dia tidak tidur di rumah tersebut,” katanya.

Saibon juga mengaku kurang tahu jelas jam berapa kejadiannya, begitu juga sumber apinya dari mana. “Saya pun kurang tahu dan saya pun baru tahu ini karena dikabarin,” ucap Saibon mengakhiri.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Balai Selatan, Kompol Syahrul SH MH saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp terkait penyebab kebakaran tersebut mengatakan, masih dalam tahap penyelidikan dan saksi-saksi masih diperiksa.

“Belum bisa kita konfirmasi apinya berasal dari mana. Sementara dalam insiden kebakaran tersebut kerugian taksiran Ro100 juta,” kata Syahrul. (mbc)

Pos terkait