Walikota Tebingtinggi Lantik 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

TEBING TINGGI, teritorial24.com – Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. mengambil sumpah/janji dan melantik 11 (sebelas) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi Tahun 2022, Rabu (19/01/2022) di Ruang Aula Balai Kota.

Pelantikan berdasar SK Wali Kota Tebing Tinggi No. 821.22/51 Tahun 2022 dan dibacakan oleh Kepala BKPSDM Syaiful Fahri, SP., M.Si. dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pembacaan Naskah Pelantikan oleh Wali Kota, serta pembacaan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik, penandatangan Pakta Integritas dan penyerahan SK oleh Wali Kota Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya
PEMROV SUMUT

Dalam bimbingan dan arahan yang disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi, menjelaskan bahwa jabatan adalah amanah yang perlu dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT dan kepada Bangsa dan Negara, baik pertanggungjawaban secara fisik maupun spiritual.

Kepada pejabat yang dilantik, Wali Kota menekankan agar mengikuti, menaati dan melaksanakan apa yang termuat dalam Pakta Integritas.

“Pakta Integritas yang sudah dibaca, harus diikuti, ditaati dan dilaksanakan sesuai dengan apa yang sudah Saudara bacakan tadi,” tegas Wali Kota.

Wali Kota juga berharap kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sesuai kemampuan dan bekal yang dimiliki dan tetap berdoa serta melakukan koordinasi dan sinergitas dengan bekerja secara tim.

“Dengan kemampuan dan bekal yang Saudara miliki, berdoa serta koordinasi sinergitas bekerja secara tim, saya yakin dan percaya, mudah-mudahan Saudara dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tutup Wali Kota.

Adapun 11 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik ialah Sri Imbang Jaya Putra, AP., M.SP (Kepala BPKPD), Zahidin, S.Pd., M.Pd. (Kadis Perdagangan, Koperasi, UKM), dr. Muhammad Iqbal, Sp.P. (Kadis Kesehatan), Reza Aghista, ST., M.Si. (Kadis PUPR), Muhammad Fadly, S.Pd., M.Pd. (Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Lanjut, Drs. Yustin Bernat Hutapea (Kasatpol PP), Syahdama Yanto AP (Kadispora dan Pariwisata), Abdul Halim Purba, S.STP. (Kadis Damkar dan Penyelamatan), Tora Daeng Masaro, ST., M.Si. (Kepala BPBD), dr. Irwansyah (Direktur RSUD dr H. Kumpulan Pane) dan Chairun Nasrin Nasution, ST (Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan).

Turut hadir, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, S.H., M.H., Kapolres AKBP. M. Kunto Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., Pasiter Kodim 0204/ DS Kapt. Inf. Abdul Malik mewakili Dandim 0204/ DS, Hakim Rahmat Sahala mewakili Ketua PN, Sekdako Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Bambang Sudaryono, Asisten Perekonomian dan yg Pembangunan Gul Bakhri Siregar, S.I.P., M.Si., Kepala OPD atau mewakili serta tokoh agama dan tamu undangan.(anwar)

Pos terkait

PEMROV SUMUT