3 Kali Mau Bunuh Diri Digagalkan, Ke-4 Kali Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

  • Whatsapp
Korban disemayamkan di rumah duka. (ant)

Medan, teritorial24.com- Seorang warga Kota Medan, W Sihombing (52), warga Jalan Sei Serayu Kelurahan Babura, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga perladangan milik masyarakat, Kamis (15/10) siang.

Panit I Polsek Sunggal, Ipda Bambang yang telah melakukan penyelidikan di lokasi, tidak menemukan tanda-tanda adanya kekerasan yang dialami korban W Sihombing.

Bacaan Lainnya

“Korban murni bunuh diri dengan cara tergantung di pohon mangga di perladangan milik warga di Jalan Sei Serayu Medan,” kata Bambang.

Sementara itu, Kepala Lingkungan (Kepling) 11 Kelurahan Babura, Muhammad Yacob menjelaskan, saat korban W Sihombing ditemukan telah meninggal, dengan cara gantung diri di pohon mangga milik masyarakat.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, dan sebelumnya Sihombing sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tiga kali. Namun usaha korban bunuh diri tersebut, berhasil digagalkan keluarganya dan warga.

“Korban semasa hidupnya juga memiliki riwayat penyakit asam lambung yang sering kambuh. Dan korban sudah tidak tahan menghadapi penyakit tersebut,” ujarnya.

Yacob menambahkan, korban gantung diri di pohon mangga dengan seutas tali yang telah dipersiapkan dari rumah.(ant) example banner

Pos terkait