3 Paslon Ambil Nomor Urut, Ketua KPU Asahan Minta Tim Pemenangan Taati Regulasi

  • Whatsapp

ASAHAN, teritorial24.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan menggelar pengundian/pengambilan dan sekaligus penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Asahan Tahun 2020 di Hotel Sabty Garden, Kisaran, Sumatera Utara.

Hasil pengundian/pengambilan nomor urut yang dilakukan masing-masing Paslon tersebut, pasangan Nurhajizah-Henri Siregar mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Surya-Taufik mendapatkan nomor 2, sedangkan

pasangan Rosmansyah-Winda Fitrika mendapatkan nomor urut 3.
“Diimbau Tim Kampanye dan Tim Pemenangan masing masing Calon Peserta Pilkada serta para Pemimpin Partai Politik untuk mematuhi regulasi yang ada dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai Integritas Pilkada, ” kata Ketua KPU Asahan, Hidayat SP dalam acara tersebut, Kamis (24/9/2020).
Usai melakukan pengambilan nomor urut, ketiga Paslon selanjutnya melakukan penandatangan fakta integritas Deklarasi Pilkada/Kampanye Damai.
“Semua Pasangan Calon diminta untuk mengucapkan Ikrar atau janji menciptakan Pilkada yang damai dan berintegritas serta patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, ” ujar Hidayat.
Hadir dalam acara tersebut, Ketua dan Anggota KPU Asahan, Bawaslu Asahan, Forkopimda, Pimpinan Partai Politik, Tim Pemenangan dan undangan lainnya. (Adi)
example banner

Pos terkait