41 Personel Polresta Deliserdang Dapat Penghargaan

  • Whatsapp
example banner
DELISERDANG, teritorial24.com-Empat puluh satu personel Polresta Deliserdang mendapat penghargaan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin. Penyerahan penghargaan dilakukan Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Rabu (1/2).
Penghargaan diberikan atas pengungkapan kasus pembunuhan di Dusun I, Desa Sinempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, pengungkapan kasus 2.297 butir Happy Five dan kasus lainnya. Personel penerima penghargaan dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), Satuan Reserse (Satres) Narkoba, Satuan Lalulintas (Satlantas) dan Urusan Kesehatan (Urkes).
Dalam arahannya, Yemi Mandagi mengatakan pemberoan penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja personel yang telah bekerja melebihi panggilan tugas.
“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan dari institusi terhadap anggota yang berprestasi dan dalam bekerja melebihi panggilan tugas serta menjadi motivasi kinerja bagi personel lain, sehingga mendorong kemajuan Polri,” kata Yemi.
Dia berharap, prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya, sehingga kehadiran polisi di tengah masyarakat bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi orang banyak. (As)

example banner

example banner