Adik Ingin Nikah, Abang yang Lagi Jomblo Marah-marah Sama Adiknya, Si Abang Dibunuh, Mayatnya Dikubur di Lantai Rumah Kontrakan

  • Whatsapp
Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah saat menggelar konferensi pers. (lmj)
example banner

Depok, teritorial24.com- Teka-teki mayat yang dikubur di lantai kontrakan terkuak. Kurang dari 24 jam, Polres Metro Depok berhasil menangkap pelaku pembunuh dan pengubur mayat tersebut. Pelaku adalah Juana (20).

Menurut Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah pelaku dibekuk di kampung halamannya di daerah Gunung Pongkor, Bogor. Sedangkan korban adalah Dendi, kakak kandung pelaku. Sehari-hari kakak-adik itu berjualan bakso dan tinggal bersama di kontrakan tersebut.

Motifnya pelaku membunuh kakaknya lantaran kesal sering dimarahi oleh korban. Menurut Kapolres, Dendi sering marah-marah ke pelaku lantaran tak terima dilangkahi. Ya, pelaku ingin menikah. Korban yang belum memiliki pacar tak setuju jika adiknya menikah duluan.

Nah sekitar seminggu lalu, korban yang tengah tidur dihabisi. Kepalanya dipukul pakai tabung gas 3 kg. Kemudian mayatnya dikubur di lantai kontrakan yang mereka tempati.

Dari hasil pemeriksaan, ada hal mengejutkan. Ternyata 25 Agustus 2020, Juana juga membunuh Syarifudin alias Dindin. Mayat Dindin dikubur di daerah Gunung Pongkor.

“Saya kesal, karena dia (Dindin) memaksa untuk berhubungan sejenis. Saya menolak, lalu saya pukul hingga tewas,” aku Juana. (lmj)

example banner

example banner