Aihmakjang! Pria Ini Potong Kelamin Pacar Adiknya, Gara-garanya Si Adik Dianuin

  • Whatsapp
ilustrasi
example banner

BENGKULU (medanbicara.com)-Pria berinisial M tega memotong kelamin remaja berusia 16 tahun. Usut punya usut, pelaku marah karena remaja tersebut mengajak adiknya berhubungan badan.

Kejadian tersebut terjadi di Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Ujung Pasir Putih, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (19/3/2020) pukul 12.00 WIB. Mulanya, pelaku mengetahui kalau adiknya yang berusia sama dengan korban ingin meminum racun serangga.

“Pelaku (awalnya) mendapatkan adiknya ingin mengonsumsi racun nyamuk saset,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno kepada wartawan, Jumat (20/3/2020).

Pelaku kemudian menanyakan ke adiknya mengapa ingin meminum racun. Menurut Sudarno, adik pelaku menjawab frustrasi karena korban yang berinisial R kembali mengajak berhubungan badan.

“Adik pelaku, yang merupakan pacar dari korban, merasa frustrasi, diakibatkan korban ingin mengajak adik pelaku untuk kembali berhubungan badan. Namun adik pelaku tidak ingin mengulangi hal tersebut,” terang Sudarno.

Pelaku yang geram lalu merencanakan pertemuan untuk meminta pertanggungjawaban korban. Pelaku dan korban lalu bertemu di lokasi kejadian.

“Namun dalam pertemuan tersebut tidak didapati jawaban kejelasan atas status hubungan adik pelaku dengan korban,” tutur Sudarno.

Entah apa yang merasuki pelaku, terjadilah peristiwa mengerikan itu. Bahkan, pelaku juga menyayat tubuh korban, mulai dari leher, tangan, punggung kiri, paha kiri dan sejumlah titik lainnya.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka potong pada alat kelamin, sayatan leher, sayatan pada tangan, sayatan pada jari,” jelas Sudarno.

Setelah kejadian tersebut, pelaku menyerahkan diri ke pihak berwajib pukul 13.30 WIB. Sementara korban tengah menjalani perawatan di RS M Yunus Bengkulu.

“Pelaku telah menyerahkan diri di Polres Bengkulu,” ucap Sudarno.(dtc)

example banner

example banner