Alamak! Istri Potong ‘Barang’ Suaminya Lalu Dimasak Campur Mie Instan

  • Whatsapp
example banner

LAMPUNG, teritorial24.com-Seorang istri nekat memotong barang suaminya, karena sakit hati setelah suaminya diam diam nikah lagi.

Wanita itu bernama Endah (51). Dia diamankan di Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat, Kamis (6/5/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Sumber Jaya, Komisaris Ruzwa Bahri, membenarkan perihal penangkapan tersangka Endah dan sudah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya.

Menurut Ruzwa Bahri, penangkapan tersangka Endah berawal ketika ada seorang warga melihat seorang perempuan berjalan di jalan raya wilayah Sumber Jaya, Lampung Barat, yang ternyata adalah Endah, istri kedua Endang (49).

Aparat keamanan yang mendengar informasi langsung menuju lokasi.

“Kami amankan dia di jalan raya saat sedang berjalan kaki,” kata Ruzwa, saat dihubungi via telepon oleh wrtawan, Jumat (6/5/2016).

Sementara itu kondisi Endang (49), warga Pemangku Utama II, Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat, yang kèmãluannya dipotong istri keduanya, kini berangsur membaik.

Meski begitu, polisi belum bisa memintai keterangan Endang untuk mendalami kasus pemotongan alat vital korban oleh istri keduanya bernama Endah (51).

Endang masih syok dan selalu menangis jika ditanyai seputar peristiwa yang menimpanya. Baik ditanyai polisi, ataupun oleh sanak keluarganya.

Edi (21), anak Endang dari istri pertama menerangkan, saat ini kondisi ayahnya sudah membaik. Meskipun untuk aktivitas seperti makan dan mandi, belum bisa dilakukan secara normal. Untuk buang air, Endang menggunakan selang kecil yang dipasang dokter.

“Dipasang selang untuk buang air seni, sejak Senin pagi. Pas sampai di rumah sakit, malam harinya langsung dioperasi untuk membersihkan daerah kémāluañnya supaya tidak infeksi,” kata Edi, Rabu (6/2016).

Korban dirujuk ke RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara, sekitar pukul 07.00 WIB, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Fajar Bulan.

Meski secara fisik berangsur baik, Endang sepertinya masih trauma atas peristiwa yang menimpanya. Jika ditanyai kronologi masalah oleh sanak saudara tentang masalah yang berujung pemotongan anunya tersebut, Endang akan langsung menangis sesenggukan. (suaracitizen.com)

example banner

example banner