Anggota DPRD Sumut Akan Perjuangkan Kantor MUI Batubara

  • Whatsapp

BATUBARA, teritorial24.com – teritorial24.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Darwin Marpaung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersilaturahmi dengan Pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batubara, Kamis (11/11) di Kantor MUI Batubara, Jalan Besar Simpang Dolok.

Darwin Marpaung didampingi Ketua PPP Batubara Azrai Rangkuti, Ketua PD Alwashliyah Batubara Al Asari disambut hangat Ketua MUI Batubara Muhammad Hidayat, Sekretaris Huzaifah dan para pengurus MUI Batubara.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Sumut dapil Asahan-Tanjungbalai-Batubara ini menuturkan akan berupaya untuk memperjuangkan pembangunan Kantor MUI Batubara.

“Sejak dulu sampai sekarang Partai PPP masih tetap Istiqomah memperjuangkan aspirasi ummat. PPP akan terus berkhidmat dan berjuang untuk ummat, karena PPP adalah rumah besarnya umat Islam.

Oleh karena itu PPP akan bersinergi dengan dengan MUI. Ia akan berupaya untuk membantu berdirinya Kantor MUI Batubara agar MUI Batubara bisa memiliki kantor sendiri”, ujar Darwin.

Ketua MUI Batubara Muhammad Hidayat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi anggota DPRD Sumut dari PPP ke Kantor MUI Batubara. Hidayat berharap PPP tetap konsisten untuk memperjuangkan suara ummat.

“Walaupun secara organisasi MUI dilarang berpihak ke partai politik, namun secara pribadi sejak saya masih anak-anak sudah mengenal PPP.

MUI yang memiliki program utama menjaga kestabilan ummat sampai saat ini telah melaksanakan program dengan baik untuk kepentingan ummat.

Sejak tahun 2005 Sampai Sekarang MUI Batubara belum memiliki kantor sendiri, berharap kunjungan silaturahmi anggota DPRD Sumut dengan pengurus MUI Batubara bisa membawa berkah bagi MUI Batubara”, ujar Hidayat.(ap)

Pos terkait