Astaga! Artis Cantik yang Digerebek Bersama Pengusaha di Hotel Lagi Telanjang, Dibayar Puluhan Juta, Ada Kondom Lagi…

  • Whatsapp
(Trb)
example banner

Medan, teritorial24.com-Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa artis selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) berinisial H yang diamankan pada Minggu malam, di sebuah hotel di Medan bersama seorang pria, dalam kondisi tidak menggunakan busana.

“Keduanya tidak memakai busana lengkap,” katanya kepada wartawan di Mako Polrestabes Medan, Senin (13/07/2020) sore.

Kapolrestabes menyebutkan pada saat dilakukan penangkapan, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone dan kartu ATM.

“Ini masih akan kita lakukan pemeriksaan. Kita akan lakukan gelar perkara terkait kasus ini. Nanti akan kita sampaikan perkembangan lanjutannya” ujarnya.

Polisi juga mengamankan seorang pria yang diduga memesan artis FTV Hana Hanifah. Pria tersebut berinisial A.

“Saudara A, sudah (diamankan),” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, di Medan, Senin (13/7/2020).

“Mengakunya dia pengusaha,” sambungnya.

Dia kemudian meluruskan informasi soal pria yang ditemukan bersama Hana di dalam hotel. Sebelumnya, pria yang diduga bersama Hana di hotel adalah R. Namun menurut Riko, R merupakan orang yang menjemput Hana.

Nah, pria yang berada di dalam hotel adalah A. Riko mengatakan polisi masih mendalami peran ketiga orang yang diamankan itu.

“(Hana) Bersama dengan A (di hotel). R ini yang jemput dia di bandara ngantarin sampai di hotel. Sedang kita dalami perannya ini apa,” ujarnya.

Selain itu, H diketahui memiliki tarif hingga puluhan juta rupiah.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Mako Polrestabes Medan pada Senin. Namun begitu, Kapolrestabes tidak menyebutkan nominal pastinya.

“Dia (H) sudah menerima puluhan juta rupiah dari R,” katanya.

Sebelumnya, polisi mengamankan Hana di Medan pada pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7). Polisi masih menyelidiki kasus ini dan belum ada tersangka yang ditetapkan.

Selain itu, polisi juga menelusuri komunikasi antara pihak di Jakarta dan Medan terkait kasus ini. (ant/dtc)

example banner

example banner