Astaga! Siswi SMK Diduga Dibunuh dan Diperkosa di Kamarnya

  • Whatsapp
Kondisi korban saat ditemukan di dalam kamarnya. ist/mdc)

MEDAN, teritorial24.com–Warga yang tinggal di Perumahan Griya Tanjung Selamat geger. Pasalnya, seorang remaja putri berusia 15 tahun ditemukan tewas di kediamannya, di Perumahan Griya Tanjung Selamat Blok E, Jalan Tanjung Selamat, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Kamis (15/10/2020) malam.

Peristiwa itu pertama kali diketahui anggota keluarga di rumah tersebut. Saat ditemukan, korban tergeletak di tempat tidur dengan kondisi tangan terikat.

Bacaan Lainnya

Siswi SMK Sultan Iskandar Muda itu juga diduga telah diperkosa sebelum dibunuh. Hal itu berdasarkan adanya bercak darah di yang ditemukan di celana dalamnya.

Dari dalam rumah, sejumlah barang berharga juga disebut hilang, antara lain handphone dan laptop.

Saat ini, jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara Medan dan rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Tanjung Selamat, Gang Karo-karo, Desa Tanjung Selamat.

Informasi lain yang berhasil dihimpun wartawan, Jumat (16/10/2020), perbuatan tersebut diduga dilakukan salah seorang anggota keluarga korban. Pelaku disebut berinisial SP dan saat ini masih diburu polisi.

Sejumlah anak-anak di sekitar lokasi mengaku sempat bertemu terduga pelaku. Pria itu kemudian menyuruh anak-anak tersebut pergi.

“Pelaku ini sudah pernah ditembak dan dipenjara karena kasus narkoba,” ungkap sumber.

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak membenarkan kejadian pembunuhan tersebut.

“Kita akan menindak tegas kepada pelaku yang sudah merusak suasana tidak kondusif di wilayah hukum Polsek Sunggal ini, ” jelasnya.

Sementara itu dikabarkan pelaku telah ditangkap bernama Sp, yang tidak lain adalah pamannya sendiri. Namun Polisi belum mengkonfirmasi soal ini.(mdc/analisa) example banner

Pos terkait