Astaga! Wanita Terciduk Ehem-ehem Diarak Setengah Bugil, Direkam Pula Itu, Perekamnya Diburu

  • Whatsapp
Screenshot viral wanita diarak setengah bugil di Sumbar. (Ist)
example banner

Pasaman, teritorial24.com-Video yang menunjukkan seorang wanita diarak dalam kondisi setengah bugil diduga di Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) viral. Polisi memburu perekam dan pengunggah video dugaan persekusi itu.

Dilihat wartawan online, Kamis (3/9/2020), dalam video berdurasi sekitar 30 detik itu, terlihat ada seorang perempuan yang diarak warga dalam kondisi setengah bugil.

Wanita itu juga terlihat didorong oleh sejumlah orang. Sejumlah anak terlihat menonton persekusi itu.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu membenarkan peristiwa itu. Wanita yang ada dalam video tersebut diduga digerebek warga setempat karena diduga berbuat mesum.

“Jadi benar ada penggerebekan kegiatan asusila oleh masyarakat. Aparat sudah membantu mengamankan di sana. Yang bersangkutan pernah melakukan kegiatan serupa, sudah pernah didenda, dan diselesaikan secara adat,” kata Satake.

Peristiwa itu diduga terjadi pada Minggu (30/8). Videonya kemudian beredar luas beberapa hari berikutnya.

Berdasarkan penyelidikan sementara, lokasi dugaan persekusi itu berada di Kampung Ampang Gadang, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Menurut Sateke, pasangan yang berbuat asusila itu sebelumnya beberapa kali ditegur oleh warga sekitar. Polisi pun memburu pihak yang merekam dan menyebarkan peristiwa itu ke media sosial.

“Tim Polres Pasaman masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari yang merekam dan membagikan ke media sosial,” kata Satake.

Dia mengingatkan warga tak boleh melakukan main hakim sendiri. Dia meminta warga melapor ke polisi jika ada dugaan tindak pidana.

“Jangan main hakim sendiri,” ucapnya. (dtc)

example banner

example banner