Baksos HUT Bhayangkara ke-74, Satlantas Polresta Deliserdang Rapid Test Massal

  • Whatsapp
Suasana rapid test massal yang digelar di Aula Tri Brata, Mapolresta Deliserdang. (IST/As)
example banner

DELISERDANG, teritorial24.com-Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, jajaran Satuan Lalulintas (Satsantas) Polresta Deliserdang menggelar rapid test massal terhadap personel Polresta Deliserdang dan masyarakat umum, Kamis (18/6).

Rapid test massal tersebut dilakukan di Aula Tri Brata, Mapolresta Deliserdang yang dilakukan Tim Urkes Polresta Deliserdang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Deli Serdang itu diikuti 136 orang, terdiri dari 17 personel Polresta Deliserdang dan 119 orang dari kalangan masyarakat.

Sebelum dirapid test, peserta terlebih dulu dicek suhu tubuhnya dan harus mencuci tangan sebelum memasuki area pemeriksaan.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Rina SN Tarigan menyebutkan, pelaksanaan rapid test massal merupakan upaya Polresta Deliserdang dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (covdi-19) serta dalam rangka bakti sosial (baksos) menyambut HUT Bhayangakara ke-74.

“Setelah ini, kita akan menunggu hasil rapid test tersebut dengan harapan ke-17 personel dan 119 masyarakat yang mengikuti rapid test dengan hasil negatif, sehingga pencegahan dan antisipasi untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 yang dilakukan Polresta Deliserdang ini membuahkan hasil yang baik,” ujar Rina. (As)

example banner

example banner