Bawaslu Serdang Bedagai Lepas Peserta Pendidikan Pengawasan Partisipatif (P2P)

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Ketua Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai Agusli Matondang, SH didampingi Anggota, Ewin Sahputra Saragih S.Pd.I, dan Syamsul Bahri Tambuse, S.Sos. memberikan arahan sekaligus melepas keberangkatan peserta Pendidikan Pengawasan Partisipatif (P2P) dari Kantor Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (16/11/2022).

Dalam arahannya, Agusli Matondang, S.H menyampaikan bahwa peserta yang telah dipilih untuk mengikuti P2P ini adalah orang-orang terbaik yang memungkinkan akan menjadi calon-calon pengawas nantinya. “Ikuti pendidikan ini dengan baik, dan jangan lupa berdoa untuk setiap memulai kegiatan, ” ujarnya mengakhiri arahan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya tepat pada pukul 08.30 WIB, peserta pergi dengan menggunakan kendaraan dari Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai menuju Singapore City Hotel yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Perkebunan Sei Balai, Kec. Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara tempat pelaksanaan Pendidikan Pengawas Partisipatif Tahun 2022 dengan tema “Perempuan Berdaya Mengawasi”.(Anwar)

Pos terkait