Begal Beraksi di Batubara, Korban Ditelanjangi dan Diikat, Sepeda Motor Digasak, Ini Modusnya…

BATUBARA, teritorial24.com- Warga Kabupaten Batubara, Sumatera Utara dihebohkan dengan video seorang anak baru gede yang disebut menjadi korban begal. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sipare-pare, Kecamata Seisuka, Kabupaten Batubara, Rabu (1/6/2022).

Di dalam rekaman video, bocah berusia 15 tahun berinisial DF itu dikerumuni warga. Warga awalnya heran, korban melompat-lompat dengan posisi tangan dan kakinya terikat.

Bacaan Lainnya

Warga kemudian melepas ikatan itu. “Tadi dia lompat-lompat dia, kami tanya kenapa adek itu, kasian ya Allah,”ujar seorang warga di video.

Di narasi video korban disebut sebagai korban begal. “Anak Yuni, Desa Sukaraja dirampok dan dianiaya. Diprediksi anak ini dibegal di Daerah Jalan Inalum,” tulis narasi dalam video.

Terpisah Kasatreskrim Polres Batubara AKP JH Tarigan membenarkan kejadian itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Infonya seperti itu (dibegal),”ujar Tarigan, Jumat (3/6/2022).

Kata dia terduga pelaku beraksi sendirian. Diduga, pelaku meminta korban berboncengan dengannya.

“Ini kita belum pasti karena mereka berboncengn awalnya (pelaku) minta tolong diantar, makanya nya kita belum pastikan apakah ada motif lain, kita masih menyelidikinya,” pungkasnya. (idn)

Pos terkait