Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Waterland Tamora

DELISERDANG, teritorial24.com– Daffa Al Hakim (5) tewas tenggelam di Kolam Renang Waterland Tamora, di Perumahan Sunlike City, di Dusun V Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (21/9/2022) sekira pukul 13.00 Wib.

Informasi diperoleh, kejadian berawal ketika rombongan sekolah TK Pesantren Al Komariah datang melakukan kegiatan rekreasi berenang. Kemudian ibu korban bernama Nuraini (30) dan korban duduk makan pop mie di pondok lalu pergi berenang di salah satu kolam renang khusus anak-anak.

Bacaan Lainnya

Lalu korban permisi kepada ibunya untuk mengambil air minum ke tempat pondok teduh mereka. Pada saat korban menuju ke tempat pondok tersebut masih terpandang mata oleh ibu korban. Beberapa menit kemudian, ibu korban menyusul ke pondok dan melihat di dekat kolam sedalam 1,4 meter terdengar teriakan beberapa pengunjung mengatakan,“Anak siapa ini?”

Lalu ibu korban mengatakan, “Itu anak saya…”

Lalu ibu korban memberikan pertolongan pernafasan. Lalu petugas keamanan kolam datang mengangkat korban, dan membawa ke Klinik Salsabila di Dusun III Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Tetapi pihak petugas klinik mengatakan tidak sanggup menangani korban sehingga korban dibawa ke RSU Mitra Sehat, di Dusun I Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa. Oleh Dokter UGD menyatakan jika bocah berusia lima tahun itu sudah meninggal dunia, dan selanjutnya orangtua korban membawa ke rumah duka di Dusun I Desa Kotangan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Firdaus Kemit SH ketika dikonfirmasi membenarkan jika korban tewas tenggelam. (mbc)

Pos terkait