Bonceng 3 Naik Sepeda Motor, Eh Menyeruduk Pantat Pick Up, 1 Tewas, Pensiunan dan Bocah 2 Tahun Selamat

  • Whatsapp
Supardi, korban yang mengalami luka ringan mendapat perawatan sembari dimintai keterangan oleh polisi. (Ist/As)
example banner
DELISERDANG, teritorial24.com-Herru Asyudi Widodo, pria 37 tahun, warga Dusun III Pondok Bali, Desa Tanjung Garbus I, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, tewas, saat dilarikan ke klinik akibat sejumlah luka yang dialaminya.
Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang menelan korban jiwa itu terjadi di Jalan Medan-Tebingtinggi, Km 17-18, tepatnya di depan Taman Damai Sejahtera Angkasa Pura, Dusun III, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Rabu siang (3/2), jam 12.30 WIB.
Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Sri Lestari Widodo kepada wartawan, malam harinya menjelaskan, lakalantas itu berawal saat korban mengendaraisepeda motor membonceng Amelia, bocah perempuan usia dua tahun dan Supardi (68), pensiunan pegawai PTPN, warga Dusun III, DesaJati Sari, Kecamatan Lubukpakam, melaju dari arah Medan menuju Tebingtinggi.
Mobil Pick Up L300 yang ditabrak ketiga korban. (IST/As)
Sesampainya di tempat kejadian, korban yang tidak fokus, tiba-tiba menabrak pantat mobil Mitsubishi L300 BK 8433 MO dari arah yang sama dan hendak berbelok ke kanan menyeberang jalan. 
Brakkkk! Korban bersama Supardi dan Amelia, bocah perempuan berusia dua tahun, terpental ke aspal.
“sepeda motor berjalan kurang hati-hati dan tidak memperhatikan mobil di depannya yang sedang berhenti mau belok ke kanan menyeberang jalan,” terang Widodo.
Akibat kecelakaan itu, Supardi dan Amelia, mengalami luka ringan. Sementara, korban mengalami luka parah. Dagunya robek, begitu juga tangan kirinya. Dadanya memar. 
Warga yang mengetahui kejadian itu, membawa ketiga korban ke Klinik Hamidah, Tanjungmorawa, tak jauh dari lokasi. Namun sayang, akibat luka parah yang dialaminya itu, korban, Herru Asyudi Widodo meninggal dunia. 
“Untuk keperluan penyelidikan, kereta dan mobil Pick Up L300 yang terlibat kecelakaan kita sita,” kata Widodo. (As)

example banner

example banner