Brakkk! Bus Damri Seruduk Bengkel & Rumah Sampai Porak-poranda di Tanjung Morawa

  • Whatsapp

DELI SERDANG, teritorial23.com – Ober Marbun dan Dedi Suhardi, dua warga Dusun VI, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, ketiban sial, Minggu (22/1/2023).

Pasalnya, dua unit bengkel milik Ober Marbun dan rumah milik Dedi Suhardi di Jalan Medan-Tebing Tinggi, Km 20-21, tepatnya di depan Wira Logistic, Dusun VI, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, porak-poranda usai diseruduk Bus Damri BK 7323 UA yang dikemudikan Juara Bani Maoldang, sekira pukul 04.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul melalui Kanit Gakkum, Iptu Khairil Anwar kepada wartawan, Senin (23/1/2023), menjelaskan semula mobil Bus Damri melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Sesampainya di tempat kejadian, sopir bus menghindari kenderaan di depannya dari sebelah kanan. Nahas, bus yang dikemudikannya oleng. Laju bus tidak terkendali dan masuk ke jalur berlawanan arah. Dan, brakkk! Bus menabrak dua unit bengkel dan rumah milik warga di sis kiri badan jalan arah Medan-Tebing Tinggi.

“Tidak ada korban luka, dan hanya kerusakan/dan atau kerugian materil,” sebutnya. (ari)

Pos terkait