Brakkk! Laga Kambing Sama Mobil, Mahasiswa Naik Sepeda Motor Tewas, Sopir Melarikan Diri

  • Whatsapp
Brakkk! Laga Kambing Sama Mobil, Mahasiswa Naik Sepeda Motor Tewas, Sopir Melarikan Diri
example banner

DELISERDANG, teritorial24.com-Laga kambing dengan sebuah mobil, pengendara sepeda motor Honda Beat BK 6015 AGV, Yogi Triamanda Purba, mahasiswa berusia 23 tahun, warga Jalan Tiung Raya, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Seituan, tewas di tempat.

Kecelakaan tersebut berlangsung di Jalan Galang-Bangun Purba, tepatnya di dekat pos Pemuda Pancasila (PP), Dusun Kampung Cempaka, Desa Tanjung Gusti, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Jumat petang (2/4), jam 18.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Korban tewas karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara sopir mobil yang bertabrakan dengan korban, langsung tancap gas alias melarikan diri.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, malam harinya mengatakan, kecelakaan berawal saat korban memacu sepeda motornya dari arah Galang menuju Bangun Purba.

Sesampainya di tempat kejadian, korban berniat mendahului kendaraan di depannya dari sebelah kanan dan masuk ke jalur berlawanan arah.

Di waktu bersamaan, datang sebuah mobil dari arah berlawanan. Tabrakan tak terelakkan. Brakkk! Korban terpental dan tewas.

“Untuk sopir dan mobilnya masih kita selidiki karena melarikan diri. Korban meninggal dunia dan dibawa ke Klinik Puja, Desa Petumbukan,” kata SL Widodo.

Untuk keperluan penyelidikan, sepeda motor korban disita. Sedangkan untuk penyebab kecelakaan, korban tidak hati-hati dan saat mendahului kendaraan di depannya tidak memperhatikan jarak dan ruang yang cukup dengan kendaraan di depannya.

“Saat terjadinya kecelakaan, cuaca mendung dan gelap. Arus lalulintas sedang, pandangan ke depan bebas tidak terhalang. Meski begitu, kita masih dalami penyebab kecelakaan tersebut,” papar Widodo. (As)

example banner

example banner

Pos terkait