Brakkk..! Tabrak Belakang Mobil, Penumpang Pajero Tewas, Sopirnya Selamat

  • Whatsapp
Mobil Pejero Sport ringsek. (Ist/As)
example banner
TANJUNGMORAWA, teritorial24.com-Mitsubishi Pajero Sport BK 705 JS yang dikendarai Krismanto Munthe (39), warga Jalan KS Tubun, Lingkungan II, Kelurahan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mengalami lakalantas, di jalan Tol Tebingtinggi-Belmera, tepatnya di Km 30.300, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Selasa pagi (2/3), jam 07.05 WIB.
Pajero Sport tersebut juga ditumpangi Bedman Sianipar (46), warga Jalan M Nawi Harahap, Blok M, Binjai/Jalan Turi, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. Dalam lakalantas dengan mobil misterius, karena melarikan diri usai kejadian itu, Bedman Sianipar mengalami luka serius,  robek di kepala, robek di bibir, memar di mata kiri dan meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Medika, Amplas. 
Sementara Krismanto Munthe tidak mengalami luka sedikit pun. “Mobil yang terlibat kecelakaan dengan Pajero Sport masih dalam penyelidikan, karena langsung kabur,” kata Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo.
Dijelaskannya, lakalantas bermula keyika mobil Pajero melaju dari arah Tol Tebingtinggi menuju Tol Belmera.
Sesampainya di tempat kejadian, Pajero menabrak belakang (pantat) mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya.
“Penyebabnya, karena kelalaian pengemudi mobil Pajero yang kurang hati-hati, tidak mengamati dan tidak konsentrasi serta tidak menjaga jarak dengan kendaraan di depannya, sehingga terjadi kecelakaan,” terang Widodo.
Untuk proses penyelidikan, mobil Pajero yang ringsek parah disita. “Di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan bercak darah di badan jalan, dan pecahan kaca serta plastik di lajur I arah ke Tol Belmera,” bebernya.
Sebelumnya, mobil Mitsubishi Pajero Sport putih yang dikendarai, Zul Fadlan alias Bajol (56), warga Sei Basah, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, juga mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal beberapa waktu lalu di sekitar lokasi kejadian. (As)

example banner

example banner