Buka Puasa Bersama, Anda Yasser Al-Bantani Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Berbagi Bingkisan Bersama Anak Yatim dan Simpatisan

TEBINGTINGGI, teritorial24.com – Anggota DPRD Kota Tebing tinggi, Anda Yasser Al-Bantani AMk berbagi 300 paket bingkisan dan menggelar buka puasa bersama anak yatim dan simpatisan, di kediamannya, Gang Selamat Lingkungan 2, Kelurahan Bagelan,Kecamatan Padang Hilir, Selasa (26/4/2022).

Dalam sambutannya Anda yaseer mengatakan,sangat berterimakasih sekali kepada bapak,ibu yang telah hadir memenuhi undangan kami untuk berbuka puasa bersama.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai anggota DPRD terpilih tentunya berkat dukungan dan doa bapak,ibu semua dan inilah bentuk rasa bersyukur saya.semoga kedepannya bapak,ibu tetap istiqomah untuk mendukung partai keadilan sejahtera(PKS),” ujarnya.

Partai yang saat ini benar benar melayani dan membela kepentingan rakyat. Perjuangan PKS tentang bagaimana harga harga kebutuhan agar tidak naik dan masih banyak lagi di sektor sektor lain yang masing terus kami perjuangkan, sebutnya.

Sementara itu, Ustadz Ramli mewakili sambutan dari tamu undangan mengatakan, beliau sudah sangat lama sekali simpati kepada PKS,walau ada partai lain yang ingin meminta saya menjadi ketua tingkat kecamatan namun pilihan saya tetap pada PKS.

Karena, menurutnya, PKS sudah lama saya tanamkan di hati.

Pada hari ini Alhamdulillah saya di undang disini,pada tahun politik 2024 nanti mari kita berjuang sepenuh hati dengan ikhlas jangan sampai kursi kita kosong, mari kita bersama pasang niat nawaitu kita wajib mendapatkan 3 kursi di Tebing tinggi,kalau lebih Alhamdulillah, ujarnya.

Tausiah singkat oleh ustadz Muhammad Yusuf Bassa dan beliau menyampaikan,carilah rumah akhirat maksudnya syurga,kalau mau syurga berbuat baik sebagaimana Allah berbuat baik kepada kita.

Syarat nya jangan kita suka menggunjing,jangan berkata kata yang tidak perlu kemudian jauhi prasangka yang terjadi sekarang orang orang suka sukanya di medsos terlebih mengejek ngejek orang,termasuk mengejek ejek ustadz.

Jadilah kita islam yang kaffah,yang mengerti islam itu secara keseluruhan,jangan islam keturunan ataupun islam ktp.

mari kita dalam hidup ini jangan lupa menghadap Allah selalu,terlebih di hari hari akhir Ramadhan ini mari kita penuhi mesjid mesjid yang di dalamnya terdapat malam lailatul qadar.

Ikhlaslah berbuat mudah mudahan kita menjadi hamba Allah yang shalih,amin ya rabbal a’lamin.tutupnya.

Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama dilanjutkan pembagian bingkisan langsung diserahkan oleh Anda Yasser.(Sarifudin Sinaga)

Pos terkait