Bunda PAUD Sergai Lepas 392 Siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  se-Kecamatan Sei Bamban

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, T24 –  Bunda PAUD Kabupaten Serdang Bedagai Ny Hj Marliah Soekirman melepas 392 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kecamatan Sei Bamban, Kamis (28/6/2018) di  Lapangan Sei Bamban, Kec. Sei Bamban.

Acara dihadiri Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya,Staf Ahli Bupati Ramadan Purba, Camat Sei Bamban  Jarmen Sijabat,para guru dan murid dari 12 TK dan 7 PAUD.

Bunda PAUD dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah swt yang pada saat ini kita dapat menghadiri acara ini.  Hari ini anak anak akan di lepas untuk menuju pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Dikatakannya, bahwa hal seperti ini harus terus  berlanjut, melihat antusiasme dari ibu guru,  peserta disik serta orang tua yang hadir.Anak anak yang telah di latih itu pasti ingin tampil untuk menunjukan hasil dari perjuangan dalam memepelajarinya,  hari ini adalah wadah bagi anak anak untuk mengembangkan diri, menunjukan kemampuan dan melatih kepercayaan dirinya.

 Banyak dari anak anak yang memiliki kemampuan lebih dan pintar namun  tidak  mau tampil di depan umum. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini  dan ucapan terima kasih terkhusus kepada anak anak yang telah turut memeriahkan acara ini dengan berbagai penampilan yang menarik, ujarnya.

Semoga anak anak yang turut memeriahkan acara ini dengan berbagai penampilan seperti tari tarian dan lantunan suara yang menambah suasana semakin ramai dan menarik ini kelak  menjadi anak anak yang berprestasi, tandasnya.

Sebelumnya Camat Sei Bamban Jarmen Sijabat mengatakan sangat ter motivasi atas kehadiran Bunda PAUD dan Ibu Ketua GOPTKI. Untuk bisa meningkatkan mutu pendidikan di sekolah sekolah kami,  Inilah generasi harapan bangsa kelak yang akan melanjutkan pembangunan Negara.Harapan kami anak anak ini dapat mesasuki sekolah yang lebih tinggi dan menjadi murit murit berptestasi nantinya, tandasnya.(JALIL)