Bupati Asahan Hadiri Suroan Desa di Rawang Panca Arga, Minta Masyarakat Maknai Nilai Religius

  • Whatsapp

ASAHAN, teritorial24.com – Bupati Asahan, Surya meminta masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga atau terutama bagi yang beretnis Jawa untuk dapat memaknai dan mengimplementasikan nilai-nilai religius yang terkandung dalam kegiatan suroan (bersih) desa yang digelar DPC Pujakesuma Kecamatan Rawang Panca Arga.

Hal itu disampaikan Surya saat menghadiri acara suroan (bersih) desa di Desa Rawang Pasar V, Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan, Sumatera Utara.
“Kegiatan suroan (bersih) desa bukan hanya memiliki arti membersihkan desa saja, tetapi juga mempunyai makna membersihkan diri secara lahir dan batin agar jauh dari sifat buruk hati atau iri dan dengki terhadap orang lain, ” ujar Surya, Senin (14/9/2020).
Dan dalam kesempatan itu, Surya juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Rawang Panca Arga yang telah hadir dan melibatkan diri dalam kegiatan yang menurut beliau merupakan salah satu perwujudan dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius.
Selain Bupati dan masyarakat, kegiatan tersebut juga dihadiri OPD, Unsur Forkopimcan Kecamatan Rawang Panca Arga, Kepala Desa se-Kecamatan Rawang Panca Arga, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Rawang Panca Arga, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan sekaligus Ketua Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan, Ketau TP PKK Kecamatan Rawang Panca Arga, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Rawang Panca Arga dan lainnya. (Adi)
example banner

Pos terkait