Bupati Asahan Lantik Kwarcab Pramuka Asahan 2019-2020

  • Whatsapp

ASAHAN, teritorial24.com – Bupati Asahan, Surya yang juga Ketua Majelis Bimbingan Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Asahan melantik pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Asahan masa bakti 2019-2020 di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Dalam sambutannya usai menyematkan tanda jabatan Ketua Kwarcab Asahan kepada Avus Ramanda, Surya menyatakan optimismenya terhadap susunan komposisi pengurus Kwarcab Asahan yang baru saja dilantik.
 “Jika kita mempunyai kepedulian dan tanggung jawab yang tinggi terhadap Gerakan Pramuka Asahan, serta diiringi dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari segenap jajaran kepengurusan yang ada, maka insyaallah Gerakan Pramuka Asahan ke depannya akan lebih maju dan mampu berkembang dengan lebih baik lagi, ” ucap Surya, Selasa (22/9/2020).
Dengan pengukuhan pelantikan Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramukan Asahan tersebut, Surya berharap akan memberikan semangat baru dan mengingatkan kembali tentang tugas dan tanggung jawab kita bersama terhadap kemajuan Gerakan Pramuka di Kabupaten Asahan.
Sebelumnya, Surya bersama Pj Sekda Asahan (Ketua Harian Mabicab Asahan) dan Unsur Forkopimda (Wakil Ketua Mabicab) terlebih dahulu dilantik oleh Sekretaris Kwardasu Abdul Rajak.
Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekretaris Kwarda Sumatera Utara (Kwardasu), Ketua Harian Mabicab Asahan (Pj Sekda Kabupaten Asahan), Wakil Ketua (Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan) dan tamu undangan laiinya. (Adi)
example banner

Pos terkait