Bupati Sergai Hadiri Temu Kangen Alumni FP USU 1960-2013

SERDANGBEDAGAI,T24 – Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menginisiasi  Temu Kangen Alumni FP USU, di Aula Objek Wisata Pondok Permai, Pantai Cermin, Sabtu (7/7/2018).

Turut hadir, Wakil Rektor V USU Luhut Sihombing, Ketua Alumni FP USU Fauzi Yusuf, Camat Pantai Cermin Drs. Benny Saragih, MM, Camat Dolok Merawan Rico Ebtian, S.STP, perwakilan OPD, pengurus Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (Maporina), para penyuluh, serta ratusan alumni FP USU Tahun 1960 hingga 2013 serta mahasiswa FP USU.

Soekirman dalam sambutannya mengucapkan sebagai alumni FP USU Tahun 1975 merasa bangga atas kehadiran para alumni mulai tahun 1973 sampai 2013 ini serta dipilihnya Sergai sebagai lokasi temu kangen hari ini. Banyak orang besar dan terkenal yang berasal dari alumni ini seperti Johar Arifin Husein sebagai mantan Ketum PSSI, para profesor, dosen dan lainnya hadir pada hari yang berbahagia ini.

“Dengan pertemuan ini kita makin dieratkan dalam persaudaraan, dari yang belum kenal menjadi kenal, yang sudah kenal menjadi lebih akrab lagi. Semoga pertemuan ini memberikan kesan yang paling mendalam sehingga pada pertemuan selanjutnya semakin ramai dan alumni dapat memberikan manfaat kepada anggotanya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, sambungnya, kami perkenalkan potensi Kabupaten Sergai yang telah banyak dikenal dalam dan luar daerah seperti ikan asap, beras organik, buah dan pohon hasil pertanian dan perkebunan yang diberikan kepada para alumni untuk dicicipi sepuasnya sebagai bentuk rasa kesyukuran atas nikmat dari Allah SWT, ungkapnya.

Sementara, Ketua Alumni FP USU Fauzi Yusuf dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus yang menginisiasi terutama Bupati Soekirman hingga terselenggaranya acara ini dengan baik.

“Harapan kami adalah semoga pertemuan ini membawa dampak positif baik kepada FP USU sendiri dan USU pada umumnya. Mari kita sikapi dengan satu tekad kedepannya untuk menjadi lebih baik dan lebih hebat lagi. Pertemuan ini kita jadikan kesempatan untuk berbagi rasa dan bernostalgia selain yang utama membangun persaudaraan antar alumni FP USU.”

Sebelum acara, Soekirman beserta para alumni berkesempatan menanam pohon mahoni disepanjang jalan Desa Kotapari dalam rangka kepedulian Alumni FP USU terhadap kelestarian lingkungan.Acara diisi dengan temu ramah dan hiburan.(JALIL)