Cap Go Meh, Ribuan Warga Tionghoa Padati Objek Wisata Pantai Pondok Permai

  • Whatsapp
Asom pengelola Pantai Pondok Permai.
example banner
SERDANGBEDAGAI, T24 – Ribuan warga Tionghoa merayakan malam Cap Go Meh di objek wisata Pantai Pondok Permai, Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai Jum’at (2/3/2018) malam pukul 00.00 WIB, hingga dinihari.
Umumnya pengunjung datang bersama keluarga dan pasangan muda mudi menikmati malam bulan purnama yang cukup terang di pinggiran pantai berpasir putih.
“Saya bersama keluarga datang dari Lubuk Pakam memang ingin menikmati malam Cap Go Meh sambil makan khas sea food Pondok Permai yang cita rasanya maknyuuss,” bilang Alan (50) kepada kru teritorial24.com dengan tersenyum mengacungkan jempolnya.
Sementara menghadapi perayaan Cap Go Meh di objek wisata bahari Pantai Cermin Polres Sergai telah menerjunkan 120 personel dalam rangka pengamanan kamtibmas.
“Sekitar 120 personil yang diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan di wilayah pesisir khususnya objek wisata bahari Pantai Cermin dan sekitarnya, seperti, Pondok Permai, Theme Park, Bali Lestari dan Wong Ramai. Dengan demikian perayaan malam Cap Go Meh ini dirayakan dengan damai dan  situasi kondusif.” Bilang Kapolres Sergai AKBP. Nicolas Ary Lilypaly, disela-sela kunjungannya di Pantai Pondok Permai.
Amatan kru teritorial24.com, perayaan Cap Go Meh di Pondok Permai diperkirakan mencapai lima ribuan orang yang merayakan hari malam penutup tahun baru Imlek 2659 dari berbagai daerah. 
“Disamping menyediakan fasilitas makanan dan minuman khas sea food bagi pengunjung, Pondok Permai juga menampilkan artis dari Medan dan barongsai untuk menghibur,” bilang pengelola Pantai Pondok Permai yang juga anggota DPRD Sergai, Meryanto akrab disapa Asom.(T-01)

example banner

example banner