Cegah Penyebaran COVID19, Pjs. Bupati Sergai Bagikan Masker di TPI Tanjung Beringin

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Usai bersilaturahmi di Kantor Camat Tanjung Beringin, Pjs.Bupati kemudian mendatangi tempat ibadah (Masjid) dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjung Beringin untuk membagi-bagikan masker kepada nelayan dan pedagang ikan.

Aksi spontan yang dilakukan Pjs. Bupati ini merupakan bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19 di Sergai.

Bacaan Lainnya

” Saya prihatin dan sedih melihat masih banyak masyarakat, nelayan dan pedagang ikan yang masih tidak menggunakan masker saat beraktivitas. Saat ini kita telah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), namun penerapan protokol kesehatan harus tetap diutamakan,” kata Irman saat meninjau lokasi TPI, di Desa Tebingtinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (17/10/2020).

Ia berpesan khususnya kepada para nelayan dan pedagang ikan di TPI Tanjung Beringin agar selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak tertular wabah corona sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Kita sebagai garda terdepan dalam melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar tidak bosan-bosannya memberikan pemahaman┬ábetapa pentingnya menjaga dan menerapkan protokol kesehatan tersebut saat beraktivitas,” pungkasnya.(anwar). example banner

Pos terkait