Cewek Pencari Lidi Ditemukan Jadi Mayat

  • Whatsapp
Kondisi mayat saat ditemukan. (ist/ant)
example banner

Langkat, teritorial24.com-Warga Jalan Pasar I, Dusun Bukit Satu, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, menemukan mayat seorang wanita, Selasa (30/06/2020).

“Benar ada ditemukan mayat seorang perempuan Basariah Br Siregar (70) seorang pencari lidi, warga Dusun VII Tangkahan Batak, Desa Pasar Rawa, Kecamatan Gebang,” kata Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP PS Simbolon melalui Kanit Reskrim, Iptu Dedi YP Ginting SH, di Pangkalan Brandan, Selasa (30/6/2020).

Saat itu ada dua orang pelajar sedang bermain air di perkebunan sawit milik seorang warga, dimana melihat posisi korban diduga mati tenggelam.

Temuan itu lalu disampaikan kepada pihak kepolisian langsung turun ke TKP, maka ditemukan sesosok perempuan paruh baya dalam keadaan sudah meninggal dengan posisi telungkup.

Diduga pada saat korban ingin mencari lidi terpeleset ke kubangan yang ada airnya setinggi dada orang dewasa, dan dari keterangan pihak keluarga korban bahwasanya korban sudah mengalami kepikunan sehingga sering keluar rumah.

Sebelum korban ditemukan sudah dua hari tidak kembali ke rumah. Karena korban tidak ada yang mengenal maka korban langsung dibawa ke Puskesmas Securai untuk dilakukan visum luar oleh tim medis.

“Dimana hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan unsur tindak pidana atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya.

Setelah di puskesmas baru diketahui korban adalah warga Dusun VII Tangkahan Batak, Desa Pasar Rawa, Kecamatan Gebang, maka kepolisian menghubungi pihak keluarga yang berada di Gebang untuk diserahkan untuk dilakukan pemakaman.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak ada merasa keberatan karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban dan pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk menolak dilakukan outopsi. (ant)

example banner

example banner