Danyonkav 6/NK Sambut Prajurit Berprestasi

  • Whatsapp
example banner

MEDAN, teritorial24.com – Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos sambut kedatangan prajurit berprestasi bertempat di Makoyonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Senin (3/5/2021).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid -19 Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., memimpin upacara penyambutan kedatangan personel berprestasi a.n Serda Al Dillah Ba Kikav 61 Yonkav 6/NK. Kegiatan diawali dengan laporan resmi kepada Danyonkav 6/NK dilanjutkan penerimaan piagam penghargaan dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada prajurit berprestasi.

Bacaan Lainnya

Dalam amanat Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. menyampaikan selamat kepada Serda Al Dillah yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan rasa bangga serta terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh a.n Serda Al Dillah dengan meraih peringkat pertama terbaik pada Dik Ba Provost MK TA 2021 di Rindam I/BB P. Siantar, prestasi yang dicapai telah mengharumkan nama satuan, hal tersebut agar dapat menjadi contoh dan teladan serta motivasi bagi prajurit Yonkav 6/NK yang lain.

Turut hadir pada upacara penyambutan Wadanyonkav 6/NK Mayor Kav Deka Setya Budi, S.Sos, para Komandan Kompi dan Perwira Staf serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama dari Kompi.(rel/anwar)

example banner

example banner

Pos terkait