Darma Wijaya Ajak Masyarakat Bangun Sergai Secara Bersama

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, mengucapkan selamat bahagia dan Tahun Baru Imlek tahun 2023/ 2574.

Ungkapan itu disampaikan saat memberikan sambutan di kediaman Ketua Partai Gerindra Sergai yang juga Penasehat SMSI Sergai Budi Sumalim SE di Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dalam rangka bersilaturahmi di tahun baru Imlek, Jumat (20/1/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ceria tersebut, Bupati Sergai mengajak masyarakat untuk membangun kabupaten Sergai yang kita cintai secara bersama, baik tokoh masyarakat,agama, pemuda dan lainnya.

“Mari kita bangun Sergai secara Gotongroyong dan kebersamaan untuk mewujudkan Sergai Maju Terus (Mandiri, Sejahtera, Religius)”.

Dijelaskanya, bahwa saat ini Pemkab Sergai sudah membangun infrastruktur sudah selesai lebih 70% dan ke depan pada tahun 2023 tetap akan dilaksanakan pembangunan lanjutan di tempat yang sudah masuk dalam program.

Mudah-mudahan tahun 2023 ini sudah rampung semuanya.

Sebagai tuan rumah Budi Sumalin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah hadir. Kehadiran bapak- ibu sekalian merupakan kehormatan bagi kami sekeluarga dalam rangka bersilaturahmi Tahun Baru Imlek 2023/ 2574.

Kegiatan ini ucap Budi, kita rangkai dengan pemberian sebahagian rezeki kepada warga kurang baik perekonomiannya berupa beras. Semoga bantuan tersebut dapat mengurangi beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Acara ini turut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dandim 0204 DS, Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud,SIK, Ketua DPRD Sergai M. Ilham Ritonga SE, Ketua Pengadilan Agama Sergai, Asisten III Pemkab Sergai Ir. Kaharuddin, para tokoh agama, tokoh pemuda. Dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi masyarakat sekitar. (Anwar)

Pos terkait