Desa Makmur Gotong Royong Persiapan Peresmian Desa Tangguh

  • Whatsapp
example banner

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Guna mempersiapkan peresmian sebagai Desa Tangguh oleh Kapolres Serdang Bedagai, perangkat dan masyarakat Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, melaksanakan gotong royong.

” Kita gelar gotong royong untuk mempersiapkan lokasi peresmian Kampung Tangguh yang akan diresmikan oleh Kapolres Serdang Bedagai,” kata Kepala Desa Makmur, Saprik, didampingi Pendamping Lokal Desa (PLD) Anwar, Jumat (19/2/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

example banner

Menurutnya, sebagai Kampung Tangguh dalam juga akan disosialisasikan kepada masyarakat tentang  penerapan PPKM skala mikro.

Ditandai dengan adanya Posko Covid 19 bagi masyarakat yang akan memasuki Desa Makmur dan Rumah Isolasi Covid 19 serta produk unggulan Desa.

Hal itu, sambung Saprik, sejalan dengan tujuan untuk membangun desa, membentuk masyarakat yang mandiri dan menjaga kesehatan masyarakat untuk terhindar dari Covid 19.

 Sehingga masyarakat di desa ini sebagai Kampung Tangguh memiliki sikap mandiri, responsif dan peduli terhadap lingkungan sekitar, pungkasnya.(an).

Pos terkait