Dinilai Peduli Pers,Ganjar Pranowo Dianugrahi Anggota Kehormatan PWI

  • Whatsapp

SOLO,T24 – Dinilai peduli dan berkontribusi besar terhadap kemajuan pers, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dianugerahi Anggota Kehormatan PWI. Penyerahan piagam Anggota Kehormatan langsung diserahkan oleh Ketum PWI Margiono dalam acara Wellcome Dinner bersama Peserta Kongres XXIV PWI, Kamis (27/9/2018), di Pendopo Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Usai menerima piagam,pin dan jaket PWI Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo langsung mengucapkan syukur yang tak terhingga lantaran cita citanya menjadi seorang wartawan tercapai.

“Cita cita saya menjadi wartawan akhirnya tercapai,” katanya dengan bangga. Ungkapan tersebut mendapat aplaus dari seluruh tamu yang juga dihadiri, Wakil Walikota Surakarta,  H Ahmad Purnomo, Wabup Solok,Sumatera Barat dan jajaran PWI Pusat,daerah dan peserta.

“PWI akan meningkatkan semangat untuk membangun bangsa dan khusus untuk Kota Solo adalah kota yang penuh nilai budaya yang punya karya reportase yang fenomenal yaitu ‘Surat Centini’ yang dapat serap nilai budayanya,” ujar Margiono.

Dalam acara tersebut, turut ditampilkan tari Gambyong, dan budayawan local, Indah Laras dengan hitar kecilnya membawakan lagu lagu yang cukup kocak dan menghibur tamu undangan.(JURLIS).