Disambut Sukacita, Saat Kapolres Serdang Bedagai Resmikan 2 Unit Bedah Rumah di Desa Kota Galuh

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Disambut sukacita saat Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang meresmikan dua unit rumah permanen yang dibangun atas kerja sama dengan sejumlah pengusaha, Sabtu (17/10/2020) siang, di Dusun II, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan.

Acara peresmian dihadiri Kapolres, PJU Polres Serdang Bedagai, Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak, Sekcam Perbaungan, Koramil, perangkat desa dan undangan.

Bacaan Lainnya

” Kita prihatin dengan kondisi kedua keluarga yang terkena musibah angin puting beliung, sehingga mereka menumpang di tenda. Saya melihat langsung kedua rumah korban sehingga berinisiatif dan dibantu sejumlah pengusaha,” kata Robin.

Kemudian, sambung kapolres, ada pengusaha dari desa ini yaitu Pak Andi alias A eng bersama rekan pengusaha dari Medan bersama membantu pembangunan bedah rumah ini hingga selesai dan diresmikan hari ini, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, juga Kapolres mengingatkan seluruh warga untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan mengurangi dampak COVID19.

“Boleh beraktivitas dan melakukan kegiatan sehari-hari sehiy ekonomi tetap berjalan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ” ujarnya.

Usai menyampaikan kata sambutan, kapolres langsung meresmikan bedah rumah. Acara tersebut mendapat respon positif dari masyarakat khususnya kedua keluarga yang sangat mendambakan rumah yang selama ini tinggal di tenda darurat.(anwar) example banner

Pos terkait