Ditabrak KA, Syahrul Warga Bedagai Tewas

  • Whatsapp
example banner

SEI RAMPAH, teritorial24.com – Syahrul (46) warga Dusun IV, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kec. Tanjung Beringin, Kab. Serdang Bedagai, ditemukan tewas di perlintasan rel Kereta Api KM. 61/00, tepatnya di Dusun IX Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, (didepan rumah ibu Mariani), Kamis (23/4/2020) sekira pukul 07.00 WIB.
Korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka robek (hancur) pada telapak dan punggung kaki kanan, luka robek pada telapak kaki kiri, dan meninggal dunia di TKP.
“Diduga kontra Kereta Api Nomor Lok masih dalam lidik,” bilang Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni kepada wartawan.
Agung mengungkapkan, bahwa kejadian diketahui pada hari dan tanggal tersebut diatas sekira pukul 07.00 WIB, ketika saudari Mariani keluar dari dalam rumahnya, melihat seseorang laki-laki tergeletak di pinggir rel KA dengan posisi telungkup. Kemudian ibu Mariani mendekati dan melihat laki-laki tersebut sudah dalam keadaan luka-luka dan meninggal dunia, kemudian Mariani memberitahukan kepada Ramidi selanjutnya Ramidi melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian.
” Korban di evakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah, ” tandas Kasatlantas.(anwar).

example banner

example banner