Ditabrakan Lari Mobil, Suami Tewas Istri Luka-Luka

  • Whatsapp
Sepeda motor korban diamankan polisi. (IST/As)
example banner

DELISERDANG, teritorial24.com-Naik sepeda motor boncengan, tabrakan sama mobil, si suami tewas, istri luka-luka. Korban tewas adalah Apri Yadi (22), petani, warga Dusun 1, Desa Rumah Lengo, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, sedangkan istrinya yang menderita luka-luka adalah Melianda (17), mengalami patah kaki, lecet di tangan kanan dan kiri berobat di Rumah Sakit (RS) Grand Medistra, Lubukpakam.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Jumat (23/10), menerangkan kejadiannya Jumat lalu (16/10), jam 10.30 WIB. Awalnya kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor Smash BK 6129 LL dari arah Tiga Juhar menuju Bangunpurba.

Sesampainya di tempat kejadian, Jalan Bangunpurba-Tiga Juhar, tepatnya Dusun 2, Desa Bandar Gugung, Kecamatan Bangunpurba, sepeda motor yang dikendarai kedua korban berjalan terlalu ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan arah, sehingga bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya, yang datang dari arah Bangunpurba menuju ke Tiga Juhar.

“Pengemudi sepeda motor, Apri Yadi mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia. Kemudian dibawa ke Puskesmas Bangunpurba. Yang dibonceng, Melianda mengalami luka-luka. Sementara pengemudi mobil langsung kabur usai kejadian dan masih penyelidikan. Kereta korban kita amankan sebagai barang bukti,” tutur SL Widodo. (ari)

example banner

example banner