DPC APDESI Asahan Ajak Semuanya Bersatu Bangun Asahan Lebih Baik

  • Whatsapp

ASAHAN, teritorial24.com – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Asahan menyatakan dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020 dan juga seluruh program kerja dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Pernyataan dukungan dari organisasi yang mewadahi 102 Kepala Desa se-Asahan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC APDESI Asahan, Manten Simbolon saat melakukan pertemuan bersama pengurus dengan Bupati Asahan, Surya di rumah dinas Bupati, Kisaran, Sumatera Utara.
“Jika kita bersatu maka kita dapat membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya, ” ucap Ketua DPC APDESI Kabupaten Asahan, Manten Simbolon, Senin (14/9/2020).
Mendengar hal tersebut, Bupati Asahan Surya memberikan apresiasinya dan juga meminta agar organisasi yang didalamnya terdiri dari para Kepala Desa itu untuk menyampaikan  kepada masyarakat tentang himbauan Pemerintah akan pencegahan wabah Covid-19 di Kabupaten Asahan.
“Sampaikan juga kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput pada Pilkada 9 Desember mendatang, ” tukas Surya.
Dalam pertemuan tersebut juga terlihat Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, selain Ketua dan pengurus APDESI Asahan. (Adi)
example banner

Pos terkait