DPRD Kota Tebingtinggi Gelar RDP Terkait Pengaduan Masyarakat Tentang Penerimaan Karyawan di RSU Sri Pamela

TEBINGTINGGI, teritorial24.com – Komisi 1 DPRD Kota Tebingtinggi menggelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait pengaduan masyarakat tentang penerimaan karyawan di RSU Sri Pamela di kantor DPRD kota Tebingtinggi, Rabu (27/6/2022).

RDP dipimpin Ketua Komisi 1 Anda Yaseer Al Bantani dan di hadiri wakil Muhammad Erwin Harahap SE, Roni Azwar Nasution SH selaku Kaker SDM Umum RS Sri Pamela,Sabta Nugraha Isa SH Humas RS Sri Pamela.

Bacaan Lainnya

Anda Yasser Al Bantani mengatakan, saudari Euis Endah Anggraini sangat dirugikan karena beliau semestinya sudah dapat diterima bekerja, namun  secara sepihak dibatalkan disebabkan karena meningkatnya fungsi hati Euis akibat perjalan jauh dari Jakarta ke Tebingtinggi.

Selanjutnya, sambung Yasser, ia sangat prihatin padahal Euis sudah resain bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Jakarta.

Belum lagi biaya yang ia keluarkan untuk ongkos pesawat dan biaya lainnya untuk kembali ke Kota Tebingtinggi.

Padahal sampai saat ini posisi lowongan kerja  yang seharusnya di tempati Euis masih kosong, ungkap Yasser.

Untuk itu, sambung Yasser, pada hari Jumat 28 Juli 2022 Komisi 1 DPRD akan memanggil pihak PT SMPN sebagai penerima karyawan, tegasnya.

 Sementara itu, Humas RS Sri Pamela, Sabta mengatakan permasalahan yang di alami Euis ini semua wewenangnya PT SMPN sebagai pelaksana penerima karyawan, ucapnya.

Sementara itu, Euis mengatakan bahwa ia benar benar kecewa kepada PT SMPN, semoga ini tidak terjadi lagi bagi siapapun, sakit kali rasanya, ujarnya.

Dengan digelarnya RDP, Euis mengucapkan sangat berterima kasih sekali kepada komisi 1 DPRD kota Tebingtinggi yang begitu cepat merespon pengaduannya dan semoga keadilan bisa saya dapatkan, pungkasnya.(Sarifudin Sinaga)

Pos terkait