Driver Ojol Diduga Dibunuh dan Dirampok, Mayatnya Ditemukan di Pinggir Kanal Titi Kuning Medan

  • Whatsapp

MEDAN, teritorial24.com-Seorang pria warga Jalan Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal ditemukan tewas di pinggir Kanal, Jalan Inspeksi, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Rabu (1/12/2021) dinihari. Ia diduga menjadi korban perampokan dan pencurian.

Korban diketahui bernama M Idris (42), merupakan seorang driver taksi online. Saat ditemukan, terdapat luka di bagian leher dan tangan sebelah kanan korban. Kemudian, kedua mata korban juga ditemukan memar.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang didapat, korban pertama kali ditemukan oleh 2 orang warga bernama Irham dan Radif. Saat itu, kedua saksi yang sedang melintas itu melihat seorang laki -laki telentang di pinggir jalan. Kemudian keduanya memangil warga dan Kepling lalu menghubungi Polsek Delitua.

Selain itu, dari seorang saksi lain bernama Agus mengatakan, saat itu ia dan rekannya yang mencari barang bekas di pembuangan sampah yang tak jauh dari lokasi melihat sebuah mobil berhenti.

“Ada melihat mobil sedan warna putih, lalu mobil putih itu bergerak ke TKP temuan mayat kemudian turun dari mobil 2 orang pria dengan ciri memakai baju warna hitam, celana hitam, memakai topi. Kemudian mobil tersebut pergi menuju jalan besar Delitua,” kata Agus.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut.

“Korban diduga Driver salah satu ojol. Dugaan terjadinya perampokan dan pembunuhan,” kata Kompol Firdaus kepada wartawan, Rabu (1/12/2021).

Kompol Firdaus menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

“Tim penyelidik masih melakukan pengumpulan bukti-bukti di lapangan,” tutupnya. (ind)

Pos terkait