Duh! Alat Karaoke Pedagang Food Court Digasak Maling

TANJUNGBALAI, teritorial24.com-Rina (50), pedagang di Food Court, di Lapangan Sepatu Roda, Jalan Bakhtiar Kusai, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, melaporkan ke Polres Tanjungbalai. Pasalnya, alat karaoke miliknya hilang digasak pencuri, Sabtu (11/06/2022).

Kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 06.00 Wib, di lokasi tempat Rina berdagang. Kejadian berlangsung dengan cepat, karena menjelang pagi lokasi tersebut selalu ramai oleh masyarakat yang berolahraga.

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi, Rina mengatakan, bahwa dia sudah berjualan selama 15 tahun di lokasi dan selama ini aman-aman saja, dan baru kali ini terjadi pencurian.

“Saya sudah lama berjualan di sini, tapi baru kali inilah terjadi pencurian, biasanya speaker ditutup pakai sepanduk bekas aman-aman saja, karena lemarinya baru saya buat karena untuk menghindari hujan,” ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, Rina yang di dampingi anak nya langsung melaporkan kepada Polres Tanjungbalai dan berharap agar polisi dapat segera mengungkap pelaku, supaya tidak ada terjadi hal yang serupa.

Rijal, yang biasa menjaga lokasi tersebut juga mengatakan, bahwa mengetahui pencurian tersebut setelah tetangganya Aris langsung memberi tahunya, yang saat itu sedang tertidur, bahwa alat karoeke telah berserakan. Sontak Rijal langsung melihat TKP dan memberi tau Rina yang saat itu sedang berada di rumahnya Jalan Pattimura, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai tidak jauh dari tempat usahanya.

“Saya mengetahui dibongkar setelah tetangga yang juga berdagang di situ memberi tahu bahwa tempat alat karoeke habis dibongkar, sontak saya langsung bangun dan mengecek ternyata betul, dan saya segera memberi tau pemilik saat itu juga, saya sudah lama di sini, baru kali ini terjadi hal ini,” ucap Rijal.

Adapun barang yang hilang berupa, ampli, mic, equalizer 5, mouse, Hp Xiaomi 7i (warna hijau), dan penyambung Wifi. Kerugian ditaksir hingga Rp15.000.000.(mbc)

 

Pos terkait