Duh! Diembat Ayah Tiri, Anak Berusia 13 Tahun Melahirkan di Kamar Mandi

  • Whatsapp
ilustrasi
example banner

Pekanbaru, teritorial24.com-Seorang pria berinisial RS (34) tega menyetubuhi anak tirinya di Indragiri Hulu, Riau. Anak berusia 13 tahun itu kini telah melahirkan. Duh!

Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Efrizal membenarkan mengenai informasi tersebut. Aksi RS diketahui ibu kandung korban akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

“Aib yang bisa merusak mental dan masa depan korban baru diketahui ibu kandung korban pada Sabtu (17/4). Korban ini mengalami kontraksi dan melahirkan di kamar mandi,” kata Kapolres, Senin (19/4/2021).

Dijelaskan Efrizal, kasus terungkap ketika ibu kandung korban, LM (40), sudah lama curiga melihat perubahan fisik anak gadisnya itu. Sebab, bagian perut anaknya terlihat membesar.

“Di bagian perut korban terlihat membesar. Tapi dia selalu berusaha menyembunyikan perubahan perutnya itu,” kata Kapolres.

Kecurigaan semakin kuat saat ibu korban melihat anak gadisnya mondar-mandir ke kamar mandi. Korban mengeluh perutnya sangat sakit.

“Sabtu pagi, korban bolak-balik dan keluar masuk ke kamar mandi. Hal ini membuat ibu korban heran, tetapi tetap saja ditahan pertanyaan yang mengganjal hati. Alasan menjaga perasaan anaknya itu,” imbuh Ps Paur Humas Polres Aipda Misran.

Tak lama di kamar mandi, korban menjerit minta tolong. Ibu korban lalu masuk ke kamar mandi dan sangat kaget melihat bagian perut korban membesar, korban terus merintih kesakitan sambil memegang perut.

“Korban ternyata sedang kontraksi. Meski begitu, korban masih sempat menjawab pertanyaan ibunya sambil nangis, korban bilang yang menyetubuhi ayah tirinya,” ujar Misran.

Meski pikirannya berkecamuk, ibu korban tetap membantu proses persalinan korban. Tak lama kemudian ia meminta bantuan bidan klinik tidak jauh dari rumahnya dan bayi lahir dengan selamat.

“Korban dan bayinya selamat. Jadi warga yang tahu kejadian itu kesal dan mereka langsung mengamankan RS. Selanjutnya RS dibawa ke Polsek Lirik,” katanya.(dtc)

example banner

example banner

Pos terkait