FIFGROUP Lubukpakam Peduli Pendidikan di SMK Nusantara

  • Whatsapp
example banner
LUBUKPAKAM,teritorial24.com-FIFGROUP Cabang Lubukpakam melaksanakan program ‘FIFGROUP Mengajar’ melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pilar pendidikan. Program tersebut bekerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nusantara Lubukpakam, yang dilakukan secara virtual, Selasa (2/3).
“Kegiatan itu adalah Program CSR FIFGROUP untuk pilar pendidikan yang bertema, FIFROUP Peduli Pendidikan yaitu FIFGROUP Mengajar. Bekerjasama dengan salah satu sekolah di Lubukpakam diikuti 35 peserta secara virtual,” terang Branch Manager (BM) FIFGROUP Cabang Lubukpakam, M Lintang Simorangkir
diwakili Henny Kusmawati, Operational Support & General Section Head, Rabu (3/3).
Pada kegiatan itu, sambung Henny, FIFGROUP turut menyerahkan sertifikat FIFROUP Mengajar kepada Kepala SMK Nusantara Lubukpakam, Suryadi serta souvenir untuk siswa teraktif.
Henny kembali menjelaskan, program FIFGROUP Mengajar bertujuan untuk meningkatkan image positif peduli pendidikan, media pemasaran bagi komunitas sekolah.
“Selain itu juga, untuk menambah wawasan dan pengalaman kerja untuk para siswa SMK dan meningkatkan mutu pendidikan,” sambungnya.
Untuk kegiatan serupa, imbuh Henny, kemungkinan akan diikuti dan dilaksanakan FIFGROUP cabang lain.
“Ke depannya, kamiĀ  akan mengadakan kegiatan CSR juga yaitu dana bergulir dari pilar pemberdayaan masyarakat. Tujuannya mewujudkan komitmen FIFGROUP dalam mendukung upaya pemerintah meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sesuai misi FIFGROUP yaitu membawa kehidupan lebih baik untuk masyarakat,” tutupnya. (As)

example banner

example banner