Gagal Lomba Truk, Siahaan Kritis Tersungkur Dari Kereta

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, T24 – Fowel Ricardo Siahaan (24) kritis setelah kereta yang dikendarainya menyenggol pantat truk di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Medan – Tebing Tinggi KM 70-71, tepatnya di Dusun XV, Desa Suka Damai, depan Mesjid Nurul Iman, Selasa (2/10/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibatnya, Fowel yang mengendarai motor Supra X125 plat BK 4952 AHH yang menetap di Jalan MT Hariono Lingkungan lll, Kel. Jati Karya, Kec Binjai Utara mengalami luka-luka dan berobat di RSU Chevani dengan kondisi luka berat.

Informasi yang diperoleh teritorail24.com, awalnya pada saat sepeda motor Supra X125 yang dikendarai Fowel Ricardo Siahaan hendak mendahului truk tronton plat  BK 862 BF yang dikemudikan Nurmansyah dengan posisi searah. Namun pada saat melintas di TKP pengendara kereta diduga kurang berhati-hati saat hendak mendahului dan tidak mempunyai ruang yang cukup.

Akibatnya sepeda motor dihentikan mendadak dan menyenggol ban belakang truk sebelah kanan kemudian terpelanting dan menyentuh barikade sumbangan Mesjid Nurul Iman.Selanjutnya Polantas mengevakuasi korban dan kendaraan ke  Pos Lantas Sei Bamban.(JURLIS)