Gelapkan Sepeda Motor, Eh…Ketangkap Massa, Digebuki Sampai Sekarat

  • Whatsapp
Dodi saat dirawat di rumah sakit.(IST/As)
example banner
NAMORAMBE, teritorial24.com-Dodi, pelaku penggelapan sepeda motor sekarat digebuki massa, di Jalan Besar Namorambe, Gang Permata, Desa Delitua, Keamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Kamis dini hari (26/11), jam 01.30 WIB.
Warga yang mendapati Dodi kritis, langsung menghubungi personel Polsek Namorambe. Polisi yang tiba di lokasi, melihat Dodi sudah tak sadarkan diri. Polisi pun bergegas membawanya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kasih Insani.
Karena kondisinya sangat mengkhawatirkan, Dodi kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara, Medan, untuk mendapat perawatan intensif.
Kapolsek Namorambe, Iptu Antonius Ginting kepada wartawan, Jumat (27/11) menjelaskan, dari keterangan yang dihimpun personelnya, Dodi merupakan pelaku penggelapan sepeda motor milik Abdul Karim.
Awalnya, pada Jumat, 13 November 2020 lalu, jam 13.00 WIB, Dodi menemui Abdul Karim minta tolong diantar ke Pajak Simpang Limun. Saat itu, Abdul Karim sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter BK 4763 OI miliknya.
Abdul Karim pun mengamini permintaan Dodi. Mereka kemudian berboncengan.
Setibanya di Pajak Simpang Limun, Dodi meminjam kereta Abdul Karim. Lagi-lagi tanpa curiga, Abdul Karim begitu saja meminjamkan sepeda motornya. Tunggu punya tunggu, ternyata Dodi tak kunjung kembali. Begitu juga dengan sepeda motornya. Sadar kalau keretanya sudah digelapkan pelaku, Abdul Karim pun pulang ke rumah dan memberitahukan kepada orangtuanya.
Rabu malam (25/11), jam 23.00 WIB, Dodi yang memang dicari-cari, akhirnya ditangkap warga di sekitar Desa Delitua. Tanpa tedeng aling-aling, warga langsung memukulinya. Setelah Dodi sekarat, warga meninggalkan Dodi terkapar begitu saja di pinggir jalan.
“Kita masih melakukan penyelidikan, Dodi masih dirawat di RS Bhayangkara Medan. Ada kita temukan dua senjata tajam (sajam) yang kita dapatkan dari tas yang dibawa Dodi, dan kita menyarankan korban untuk membuat pengaduan ke Polsekta Medan Kota,” sebutnya. (As)

example banner

example banner