Hadiri Harlah NU ke-94, Bupati Asahan Minta PC NU Berikan Contoh Yang Baik

ASAHAN, teritorial24.com – Bupati Asahan, Surya mengajak jajaran Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Asahan agar menjadi contoh dalam membentuk, membangun dan mewujudkan kehidupan masyrakat yang religius dan Islami.
Ajakan tersebut disampaikan Surya saat menghadiri acara Harla NU ke-94 yang digelar PC NU di halaman Masjid Raya, Kisaran, Sumatera Utara.
“Islam adalah agama yang cinta akan perdamaian, untuk itu saya berharap NU dapat menjadi elemen dalam menciptakan kehidupan yang aman, teduh dan damai dengan memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmiā€¯, kata Surya, Minggu (8/3/2020).
Selanjutnya, Surya juga berterima kasih kepada PC NU yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam melaksanakan program Iman dan Taqwa (Imtaq).
Tabligh akbar yang dihadiri masyarakat dari berbagai Kecamatan tersebut juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan Al Hafidz KH. Ihya Ulumuddin.
Dalam tausiahnya beliau mengingatkan para jamaah yang hadir untuk meningkatkan kasih sayang kepada sesama dan menjunjung nilai ukhuwah dalam kehidupan sehari-hari.
Tampak juga hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Asahan, Asisten Ekbang, OPD, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua PW NU Sumut, Ketua PC NU Asahan dan Ketua FKUB Asahan, Tabligh Akbar dalam rangka Harla Nahdlatul Ulama (NU) ke-94 yang dilaksanakan oleh PC NU Asahan juga dihadiri oleh ratusan masyarakat dan undangan lainnya. (Adi)