3 TAHUN SUMUT

Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Polresta Deliserdang Sembelih 10 Sapi dan 9 Kambing

  • Whatsapp
DELISERDANG, teritorial24.com-Polresta Deliserdang menyembelih 10 ekor sapi dan sembilan ekor kambing pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, di halaman parkir Polresta Deliserdang, Selasa (20/7).
Penyembelihan ditandai dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh Kapolresta DeliSerdang, Kombes Pol Yemi Mandagi dan Wakapolresta, AKBP Julianto P Sirait, kepada Ketua Panitia Penyembelihan Hewan kurban, Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Firdaus.
Hewan kurban yang disembelih juga telah diperiksa kelayakan atau sehat konsumsi daging dari Tim Pusat Kesehatan Hewan.
“Kita semua patut bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkahnya hingga bisa melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H,” kata Yemi Mandagi dalam sambutannya.
“Mari berkurban dengan Ikhlas dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang turut ikhlas berkurban tahun ini dan berbagi kepada masyarakat. Terlebih di masa pandemi ini. Bagi yang belum berkurban, kiranya jangan berkecil hati semoga bisa menyusul untuk berkurban tahun depan,” ujar Yemi.
Dia uga mengajak seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan, mengingat beban kerja dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan setiap hari. “Tetap semangat dan selalu bersyukur merupakan kunci utama dari kesehatan,” tutupnya.
Hasil penyembelihan hewan kurban Polresta Deliserdang dibagikan kepada warga sekitar Mapolresta Deliserdang dengan antrean yang terkendali dengan antisipasi mencegah kerumunan di depan pintu gerbang Masjid Nurul Arif Polresta Deliserdang, secara perorangan. Pembagian daging kurban didahulukan bagi yang lebih membutuhkan, terlebih masyarakat terdampak pandemi Covid-19 saat ini. (As)

Pos terkait