Hasil Musyawarah, Zuhari Pimpin IWO Sergai

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, T24 –  Hasil Musyawarah Bersama, Zuhari terpilih sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023,  Kamis (13/9/2018) di Kantor Sekretariat IWO Sergai Dusun VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kab. Sergai. 

Dalam musyawarah tersebut disepakati rekan media online yang sehari hari meliput di Sergai memberikan amanah kepada Zuhari selaku Pemimpin Redaksi dari media online sinarsergai.com untuk memimpin IWO Sergai.

Selanjutnya Sutrisno sebagai Sekretaris dari media Hetanews.com dan Yusnar Albanjari SPdi sebagai bendahara dari media indahsuaranews.co. Pemilihan ketua IWO Sergai ini dihadiri sebanyak 15 wartawan dari berbagai media online di Kabupaten Sergai.

” Musyawarah ini menindaklanjuti surat mandat Nomer : 0226/MAN-Kab/IWO/VIII/2018 yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online, untuk menyusun kepengurusan DPD IWO Sergai periode 2018-2023.” ujar Zuhari usai acara .

Dalam musyawarah tersebut sambungnya, semua peserta yang juga pengurus bersepakat untuk menjaga nama baik IWO sebagai wadah wartawan online di Sergai. Dengan tujuan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam mewujudkan tujuan organisasi ini. Tidak saling menjatuhkan dan sikut menyiku antara sesama pengurus.

“Hasil musyawarah ini akan ditindaklanjuti pada rapat kepengurusan dimasa akan datang guna mempersiapkan pelantikan kepengurusan IWO Sergai,” tandas  Zuhari.(JURLIS).