HUT ke-57 Partai Golkar Ke-57, Ijeck: Seluruh Kader Harus Semakin Kompak dan Dewasa Dalam Berpolitik

  • Whatsapp

MEDAN, teritorial24.com-Mengawali kegiatan memperingati HUT ke-75 Partai Golkar, Ketua DPD Golkar Sumut, H Musa Rejeckshah bersama Tri Karya, Kasta Karya di antaranya Ketua Depidar Soksi Ketua Sangkot Sirait, Ketua MKGR H Wagirin Arman, Sekretaris Kosgoro Sumut Razoki Lubis, Ketua DPD Golkar Medan, HM Syaf Lubis, Sekretaris AMPG Sumut, Darma Putra Rangkuti, jajaran Ormas AMPI Sumut, sejumlah anggota legislatif Partai Golkar, sejumlah para kader Partai Golkar, serta seluruh pengurus melakukan ziarah ke makam pahlawan di Jalan SM Raja Medan, Rabu (20/10/2021) .

Tampak di lokasi, pada pukul 07.00 WIB, Ketua DPDGolkar Sumut selaku pemimpin rombongan memimpin acara. Diawali dengan penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta,Wakil Gubernur Sumatera yang akrab disapa Ijeck juga melakukan peletakan karangan bunga ke tugu Taman Makam Pahlawan.

Bacaan Lainnya

“Setelah itu kami berziarah ke sejumlah makam sembari berdoa dan melakukan tabur bunga. Adapun makam yang kami datangi yakni, makam mantan Gubernur Sumut Letjen (Purn) Raja Inal Siregar dan Mayjen (Purn) Marahalim Harahap, Purn TNI H Said Ahmad Bin Said Amir Alim yang merupakan kakek saya, Kapten Kal A Rachman Ishaq dan Kombes Pol Zulfikar Tarius yang merupakan ayah dan adik dari Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Selanjutnya, Brigjen (Purn) Abdul Manaf Lubis, Kolonel HM Soekardi, Kolonel JP Silitonga, Brigjen (Purn) TA Lingga, Pelda Parata Karokaro, Kapten Djawali Bangun, Letda Batas Peranginangin, Mayor Pantas Hutagalung dan Kopral Adat Sebayang,” ujar Ijeck.

Setelah berziarah, rangkaian peringatan HUT ke-75 Partai Golkar dilanjutkan dengan berbagai kegiatan sosial di Simalungun di antaranya memberi bantuan ke beberapa sekolah serta gotong royong membersihkan Kawasan Wisata Danau Toba.

“Harapan kita bersama, pada momentum HUT Partai Golkar ini, seluruh kader dan pimpinan pengurus Partai Golkar di Provinsi Sumut harus semakin kompak dan semakin dewasa dalam berpolitik,”jelas Ijeck.

Karena, lanjut Ijeck, sebelum mengakhiri menegaskan, tanpa kekompakan dan tanpa kebersamaan tidak mungkin  bisa mencapai tujuan membesarkan Partai Golkar.

“Perjuangan kita masih panjang dan perjuangan kita bukan hanya untuk Partai Golkar saja tapi kita mau Partai Golkar hadir untuk berjuang dalam mensejahterakan rakyat, dan memajukan Provinsi Sumatera Utara dan Negara Republik Indonesia,”pungkas Ijeck. (rel)
_

Pos terkait