HUT POMAD Ke 76, Denpom 1/2 Sibolga Dapat Kejutan Dari Kapolres Tapteng

SIBOLGA, teritorial24.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Pomad ke 76 Tahun 2022, jajaran Polres Tapanuli Tengah dibawa pimpinan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma.S.I.K bersama personel memberi kejutan di Denpom I/2 Sibolga, Rabu (22/06/2022).

Rombongan Polres secara mendadak mendatangi Mako Denpom I/2 Sibolga dengan membawa kue ulang tahun, seraya memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun Pomad yang ke 76 disambut dengan suasana penuh keakraban dan kehangatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma.S.I.K berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Pomad akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Kedatangan Kapolres Tapteng bersama rombongan disambut langsung oleh Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi.S.Pd., S.H., M.Sc.

Ia mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Tapteng bersama rombongan yang sudah hadir di Denpom dengan membawa kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Pomad Ke-76.

Surprise ini sebagai bentuk soliditas TNI – Polri, kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI, ucap Dandenpom.(Anwar)

Pos terkait