Jalan Tol KNIA- Tebing Tinggi Makan Korban Toyota Prado Tabrak Tonton, Daviet Tewas Terhempas

  • Whatsapp
TEWAS: Penumpang mobil Toyota Prado Daviet (30) terhempas dibagian dada dan tewas.

SERDANGBEDAGAI, T24 – Diduga sopir mobil Toyota Land Cruiser Prado plat BK 818-NT  mengantuk. Akibatnya fatal, seorang penumpangnya tewas, dan seorang lagi luka berat ketika MONIL YANG MELAJU KENCANG menabrak dari belakang truk Tronton  plat BB 9148 LF, di Jalan Tol KNIA -Tebing Tinggi, KM. 61.400, tepatnya di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten  Sergai,  Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 22.45 WIB.

Informasi yang diperoleh kru teritorial24.com, mobil Toyota Land Cruiser Prado  plat BK 818 NT yang dikemudikan Harris Firmansyah (32) warga Jalan Panglima Polem No. 68 Kel. Kisaran, datang dari Tebing Tinggi menuju Medan.

Sesampainya di lokasi (TKP) diduga kurang hati hati  dengan kecepatan tinggi, pada saat ingin mendahului mobil truck Tronton yang ada didepannya. Sopir mobil Land Cruiser Prado tidak dapat mengendalikan mobilnya sehingga menabrak bagian belakang truck.

Akibatnya, Haris mengalami luka pada bagian kening lecet, lutut kaki kiri lecet, dada kiri lecet, lengan tangan kiri lecet dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel. Dua penumpangnya, Daviet (30) warga Jalan Asia Medan, mengalami luka pada bagia muka dan hidung memar, dada kiri memar dan meninggal dunia di RSU Trianda Pasar Bengkel.

Sedangkan temannya, Clinton (25) warga Jalan Kapten Jumana, Kel.Sukarame, Medan , mengalami luka pada bagian kepala depan koyak, muka memar tidak sadarkan diri dan berobat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam.

Sementara sopir truck Tronton plat  BB 9148 LF yang dikemudikan Maston Tambunan (46) warga Kel. Hutabalang, Kec. Badiri, Kab. Tapanuli Tengah, tidak mengalami luka apapun.

“Seorang penumpangnya tewas, seorang lagi luka berat. Saat ini kedua kendaraan telah diamankan di Pos Lantas Sei Jenggi guna proses selanjutnya,” terang Kasat Lantas Polres Sergai AKP Selamat Manalu kepada teritorial24.com.(T-01)