Jatuh Dari Sepeda Bocah 6 Tahun Tewas Dilindas Truk

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,T24 – Tragis! Ihsan Nur Huda (6) tewas dilindas ban Dump Truk (DT) setelah terjatuh dari sepeda pada saat berboncengan dengan temannya, Raju Arya Pradana (9) di jalan umum, Dusun I, Desa Sei Rejo, Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai, Selasa (25/9/2018) sekitar   pukul 15.30 WIB.

Sebelum kejadian, pengemudi Dump Truck plat BK 8019 ZE, Tumino (47) warga Dusun II, Desa Sei Rejo, datang dari arah jalan Desa Pelintahan menuju Desa Sei rejo tidak mengutamakan keselamatan kedua bocah yang bersepeda. Sopir telah melihat keduanya datang dari arah berlawanan jalan dan mengetahui keduanya terjatuh.

Akan tetapi konyolnya, Tumino tetap melanjutkan perjalanan dengan berjalan lambat sehingga tanpa disadarinya ban belakang sebelah kanan telah melindas bocah naas tersebut. Akibat kejadian Ihsan Nurhuda tewas dilokasi dengan kondisi dibagian kepala luka berat.

Sedangkan temannya, Raju Arya Pradana, mengalami luka lebam pada kaki dan tangan namun tidak berobat hanya kusuk. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman guna keperluan otopsi dan saat ini sudah berada di rumah duka.

”Kedua kendaraan sudah diamankan, sedangkan sopirnya masih menjalani pemeriksaan guna proses hukum selanjutnya,” tandas Kanit Laka Satlantas Polres Sergai, Ipda D Pajaitan kepada teritorial24.com.(JURLIS)